7 Peluang Bisnis Menggiurkan Menjelang Tahun 2019!

7 Peluang Bisnis Menggiurkan Menjelang Tahun 2019!

Peluang Bisnis Menjanjikan – Tinggal menghitung bulan, kembali kita akan berganti tahun dan memulai era baru dalam pemerintahan. Seiring dengan berkembangnya negeri pembangungan di sana sini dan pertumbuhan populasi masyarakat Indonesia yang terus meningkat juga kebutuhannya.

Menjadi manusia berarti menjadi seorang yang kreatif dan produktif. Bagaimana kesehariannya diisi dengan berbagai hal yang dapat memberikan sensasi yang berbeda dan menghasilkan.

Dengan meningkatnya kebutuhan hidup manusia baik dari segi sandang, pangan, dan papan, pemerintah terus bergerak untuk memenuhi hal tersebut. Tidak terlepas dari itu, ada kita sebagai masyarakat luas yang juga punya peran penting dalam membantu dari bidang apapun yang kita mumpuni.

Jika kamu mempunyai keahlian dibidang IT maka tentu akan sangat banyak peluang untuk anda menjadi bagian dari pembangunan sistem daring maupun laring. Atau mungkin anda memiliki kemampuan dalam bidang diplomasi, marketing, keterampilan lain seperti menjahit, memasak, editing, desain, dan banyak lagi.

Anda adalah orang-orang yang dibutuhkan negeri untuk ikut serta dalam memenuhi kebutuhan pasar negeri bahkan dunia. Diluar itu, tentu saja persaingan akan sangat ketat dan akan menjadikan anda semakin tertekan, tapi itu tantangannya. so, don’t be hopeless.

Persaingan dalam hal bisnis adalah kehidupan itu sendiri. Bagaimana anda dapat bersaing dengan kompetitor lain dari setiap aspek baik pelayanan, produk, atau bahkan brand.

Terkait dengan itu, sangat banyak peluang bisnis menjanjikan yang bisa anda coba gratis dan bahkan bisa memberikan keuntungan yang banyak bagi anda.

Selanjutnya mari kita simak beberapa ide berikut.

Peluang Bisnis Menggiurkan Tahun 2019

Berbicara mengenai kebutuhan tentu perlu pemenuhan. Perdagangan adalah salah satu jalan untuk memenuhi hal tersebut. Berdagang bukan hanya melulu tentang produk, berdagang juga bisa dalam bentuk lain seperti jasa.

Sebagaimana dituturkan gurunda kami mas Ibrahim Vatih dalam setiap materi bisnisnya, bahwa peluang itu akan selalu ada hanya bagaimana kita pintar dalam membaca data.

Dengan perkembangan teknologi yang pesat ini, sangat banyak kemudahan yang bisa anda dapatkan baik dalam penawaran produk maupun jasa atau layanan.

Adapun produk maupun jasanya tentu sangat banyak, anda tinggal memilih beberapa yang bagus dengan memperhatikan beberapa aspek seperti konsumen, distribusi dan perihal lainnya.

Baca juga : tata cara dalam bernegosiasi teks negosiasi dan contoh teks negosiasi

Berikut ini beberapa produk dan layanan yang bisa menjadi salah satu peluang bisnis anda, bisa dikatakan berpotensi.

  1. Jasa Desain

    Jasa desain adalah salah satu dari sekian banyaknya peluang bisnis yang menjanjikan di tahun 2019 mendatang. Era digital yang semakin berkembang dari hari ke hari menjadikan banyak orang mulai paham bagaimana memanfaatkannya.

    Menarik pelanggan dalam dunia digital adalah persaingan keras, tentu saja tanpa adanya dukungan grafis yang bagus tidak banyak orang yang akan tertarik dengan produk ataupun jasa yang ditawarkan.

    Oleh karenanya, jasa desain dengan target pasar adalah pengguna social media, mesin pencari, perusahaan besar, startup dan para penggiat UMKM. Terkhusus bagi anda yang memiliki keahlian dalam bidang desain grafis dan komunikasi visual, ini akan menjadi bisnis yang pas untuk anda.

  2. Jual Bawang Hitam

    jual bawang hitam peluang bisnis kerenSemakin tingginya angka kematian akibat stroke, serangan jantung, dan penyakit-penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh menjadikan bawang hitam berpotensi menjadi bisnis yang profitable untuk anda.

    Mengapa demikian? Terbukti bahwa khasiat bawang hitam mampu mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk kedua penyakit di atas. Dengan niat untuk membantu sesama, menyediakan obat herbal bawang hitam yang harganya murah ini terjangkau untuk semua kalangan.

    Untungnya pun lumayan, cek harga jual bawang hitam di sini.

  3. Bisnis Makanan & Minuman

    bisnis kuliner peluang bisnis hebatKita ketahui bersama bahwa makanan dan minuman adalah kebutuhan primer setiap orang dan akan terus seperti itu. Nah, ini menjadi sebuah peluang besar untuk anda, terlebih jika memang kamu punya bakat dalam memasak.

    Tetapi, sekarang bukan saatnya menjadikan skill adalah poin utama dalam memulai bisnis. 2019 adalah era baru, revolusi industri 4.0 dimana saatnya berkolaborasi. Jika kamu tidak memiliki keahlian dalam bidang itu, mencari partner bisnis adalah cara terbaik untuk saat ini.

    Tentunya memilih partner ada caranya dan mungkin akan kita bahas disegmen selanjutnya.

  4. Endorsement

    endorser peluang bisnis 2019
    Beberapa tahun belakangan ini terkenal satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan. yah, itu adalah endorsement, sebuah kegiatan dimana menjadikan publik figur sebagai marketer freelance dengan gayanya sendiri.

    Menjadi selebritis adalah dambaan banyak orang terlebih lagi karena gajinya yang sangat lumayan. Tapi, anda bisa memilih ingin menjadi selebritis atau seorang kreatif yang bisa meraup keuntungan dengan hal tersebut.

    Salah satu platform atau social media yang digemari para endorser adalah instagram. Dengan aplikasi yang satu ini semua orang bisa menjadi selebritis dan terkenal dengan gayanya masing-masing.

    Menjadi terkenal bukanlah sebuah tujuan, itu hanya sebuah bonus saja. Bagaimana kamu menikmati berbagi dengan suatu hal yang kamu sukai adalah poin utama dalam hal ini.

    Kebanyakan orang yang menjadi endorser adalah para kreatif yang paham keahlian mereka dan mencoba membagikannya kepada khalayak ramai. Respon positif yang didapatkan dari kerja kerasnya akan sangat berpengaruh dalam bisnis ini.

    Semakin banyak followers dan semakin kreatif konten yang kamu upload ke instagram maka akan semakin besar peluang kamu untuk bisa menghasilkan uang menjadi endorser.

  5. Bisnis Sembako

    Kita ketahui bersama bahwa kebutuhan akan pangan terus berkembang pesat seiring meningkatnya populasi manusia. Bisnis ini sangatlah tepat untuk anda, hanya dengan menyediakan kebutuhan pangan seperti beras, gula, garam, minyak dan lain-lainnya.

    Terdengar seperti bisnis yang kurang, akan tetapi kalau kita kembangkan menjadi lebih besar seperti menggunakan keuntungan untuk membangun lahan sendiri. Saat memiliki lahan pribadi untuk bercocok tanam dan memiliki panen yang banyak, anda bisa melanjutkan ketahap distribusi ke pasar yang lebih luas.

    Kesempatan untuk bisnis sembako ini lebih luas dari yang anda bayangkan, ekspor dan impor adalah salah satu jalan anda untuk sukses besar dalam bisnis ini.

  6. Jual Produk Digital

    Anda memiliki skill dibidang teknologi informasi? Pemprograman? atau mungkin memiliki ide untuk membuat aplikasi menarik yang bisa digunakan banyak orang?. Berjualan produk digital adalah salah satu dari sekian banyak bisnis tanpa modal biaya, anda hanya perlu memiliki skill terkait atau bekerja sama dengan orang yang handal dibidang IT.

    Dalam dunia digital sendiri, ide adalah segalanya dan skill hanyalah penunjang. Sebagai contoh, anda bisa menciptakan sebuah aplikasi pembelajaran menarik untuk anak-anak yang dapat dibuka lewat HP.

    Keuntungannya, anda bahkan tidak perlu memikirkan biaya produksi, pengiriman, packing dan lain-lain karena, produk digital tidak memerlukan itu. Tentu saja ini tidak terlepas dari ide apa yang anda miliki dalam aplikasi yang anda bangun, apakah menarik dan berguna bagi banyak orang atau tidak.

    Selain daripada aplikasi, anda juga bisa membuat produk digital dalam bentuk ebook berisi konten informatif yang sedang banyak dicari orang contohnya ebook berjudul “Tehnik Rahasia Tembus Omset 1 Milyar”.

    Atau konten lain seperti parenting , tutorial dan banyak lagi lainnya yang bisa anda jadikan sebagai produk digital dan laris dipasaran.

  7. Pengadaan Barang dan Jasa di Pemerintahan

    Era baru pemerintahan akan kembali hadir di tahun 2019 yang menjadi pertanda awal pembangunan baru untuk negeri yang lebih baik. Dengan situasi dan kondisi Indonesia sebagai negara berkembang, menjadikan para penyedia barang dan jasa terus bersaing memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk negeri.

     

    Sebagai contoh dalam pengadaan lampu PJUTS ( Penerangan Jalan Utama Tenaga Surya ) pada tiap-tiap desa.

    Sudah menjadi tugas anak bangsa untuk menjadi pioneer dalam pembangunan, oleh karenanya ini menjadi kesempatan besar bagi anda. Sebagai contoh adalah pengadaan barang lampu jalan bagi daerah-daerah terpencil.

    Selain itu beberapa jasa seperti jasa desain, jasa kontraktor, dan beberapa jasa lain seperti penyetelan jaringan, pemasangan listrik, dan banyak lagi.

Penutup

Demikianlah beberapa peluang bisnis yang mungkin bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin meniti karir di dunia bisnis era digital dan revolusi industri 4.0.

Semoga konten ini dapat bermanfaat bagi anda sekalian, menambah pengetahuan, serta menjadikan waktu anda lebih produktif dan jadi semakin kreatif.

Jangan lupa untuk terus kunjungi cobalagiaja.com untuk menambah wawasan anda perihal apa saja dan bagaimana caranya. Stay tuned and Thank you 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: